Sunday, June 10, 2012

waw waw waw.....

Satpam di Perumahan Griya Kebraon Gantung Diri

Zainal Effendi - detikSurabaya

Surabaya - Warga Perumahan Griya Kebraon mendadak memadati rumah kosong milik Bambang. Pasalnya seorang satpam penjaga rumah tersebut ditemukan tewas gantung diri. Diduga korban nekat mengakhiri hidup akibat depresi setelah ditinggal istri yang bekerja di luar negeri.

Korban pertama kali ditemukan oleh Hartono, teman seprofesi korban yang curiga dengan keadaan korban. Pasalnya korban yang seharusnya berjaga pagi hari tidak kunjung berjaga hingga siang hari.

"Saat saya ketuk pintu rumah kosong yang biasa dijaga oleh korban tidak ada jawaban. Setelah saya buka, ternyata korban sudah terlihat tergantung di daun pintu kamar belakang," katanya kepada wartawan di lokasi, Minggu (10/6/2012).

Hartono menambahkan, korban dikenal sangat pendiam. Selain menjadi satpam, korban juga dikenal sebagai pekerja serabutan. "Yang saya tahu dia (korban-red) tidak pernah punya hutang. Karena selain jadi satpam, dia juga sering mengisi waktunya menjadi kuli bangunan," imbuhnya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Karangpilang AKP Sugimin mengatakan, dari hasil olah TKP yang dilakukan, tidak ditemukan tindak kekerasan terhadap korban yang kini sudah dibawa ke kamar jenazah RSU dr Soetomo.

"Dari keterangan saksi dan rekan kerja korban, korban dua hari lalu sempat terlihat telepon dengan istrinya yang menjadi TKW di Hongkong," katanya.

Sugimin menduga, gantung diri yang dilakukan oleh korban dilatarbelakangi masalah keluarga, yakni korban ditinggal istri selama 2 tahun untuk bekerja di luar negeri.

(ze/bdh)

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

SEMOGA KABAR TERBAIK SELALU